Spesifikasi Grand Livina X Gear

Spesifikasi Grand Livina X Gear - Mobil Nissan New Livina X- Gear diluncurkan bulan September 2013 menggantikan Model sebelumnya. Perbedaan dari Livina X-Gear dan Grand Livina X-Gear yang utama adalah di panjang dimensi mobil serta jumlah baris tempat duduknya. Jika memkai kata "Grand". itu artinya mobil ini memiliki 3 baris atau 7 seater, sedangkan pada Livina X-Gear memiliki 2 baris atau 5 seater.

Spesifikasi Nissan Livina X Gear Pic Harga Mobil Nissan Livina X Gear Image
Spesifikasi Nissan Livina X Gear Diciptakan khusus untuk pribadi berani, Nissan New Livina X-Gear tampil dengan Model baru menghadirkan flebilitas fungsi dan kemampuan bermanuver yang luar biasa, sehingga tak ada lagi yang menghalangi anda untuk mengekspresikan jati diri yang sesungguhnya.
Penggemar kendaraan crossover hatchback makin dimanjakan dengan kehadiran All New Livina X-Gear, All New Livina X-Gear mengusung karakter urban dinamis yang cocok bagi profesional muda yang aktif. Mesin baru HR15DE duel injection twin CVTC dengan Xtronic continuous variable transmission generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendaraan lebih halus dan nyaman.

Tampilan Model Terbaru Eksterior Nissan Livina X-Gear dengan desain yang agresif memperkuat kesan Macho & Sporty.

Spesifikasi Nissan Livina X Gear Pic Harga Mobil Nissan Livina X Gear Image
Spesifikasi Livina X Gear - Tampilan Terbaru Eksterior dan Interior Nissan New Livina X-Gear layaknya magnet kuat yang mampu menyedot perhatian sekelilingnya. Suatu sinergi sempurna antara bentuk hatchback yang kompak dengan elemen eksterior SUV yang solid, Nissan New Livina X-Gear menghadirkan kesan gagah dan berani.

Desain interior dari Nissan Livina X-Gear didominasi warna hitam, berpadu dengan warna keperakan dari silver finisher menambah kesan macho serta sporty.

Spesifikasi Nissan Livina X Gear Image
Nissan New Livina X-Gear kini tampil dengan berbagai perubahan yang semakin membuat Mobil ini diminati konsumen. Perubahan dibagian dalam yang dialami Livina X-Gear baru ini antara lain meliputi Interior, Dashboard, Mesin, Tekonologi Matic, MID dan Audio Sistem yang baru.
Dibawah ini adalah Spesifikasi dari Nissan New Livina X-Gear Manual dan CVT (Automatic).
Spesifikasi Mobil Nissan Livina X-Gear Image
Harga Mobil Nissan Grand Livina X Gear Pic Spesifikasi Nissan Livina X Gear Image

Spesifikasi Nissan Grand Livina X Gear