Spesifikasi Nissan March Model Terbaru

Info Spesifikasi Serta Harga Kredit dan Kes Mobil Nissan March Terbaru - Nissan March Model Terbaru ini tersedia dalam 2 pilihan Mesin yakni 1.2L dan 1.5L dengan tipe-tipenya antara lain: 

1. New Nissan March 1.2L Middle M/T

2. New Nissan March 1.2L Middle A/T. 

3. New Nissan March 1.2L XS (High) A/T

4. New Nissan March 1.5L (High) M/T

5. New Nissan March 1.5L (High) A/T


Harga Nissan March Pic Spesifikasi Nissan March Image

Spesifikasi Nissan March

Nissan March diluncurkan menjelang akhir tahun 2013 yang lalu, ada beberapa perubahan di tampilan, fitur atau spesifikasi Nissan March model baru ini. Perubahan yang benar-benar membedakan March baru denqan March yang sebelumnya adalah kini Nissan March di impor langsung dari Thailand atau CBU, hal ini jelas meningkatkan kualitas city car keluaran Nissan ini.

Dari ketiga Tipe March diatas, setiap mobil memiliki perbedaan spesifikasi untuk setiap tipenya. Untuk segi Harga Nissan New March CBU ini lebih murah beberapa juta dari Harga March model sebelumnya.

NISSAN NEW MARCH : Hubungi kami untuk Informasi Seputar Produk, Harga, Diskon, Cashback, Bonus, Promo Paket Kredit Nissan dan Pemesanan Mobil Nissan seperti: All New Grand Livina, Evalia, March, Juke, New Serena, X-Trail, Elgrand, Teana, Navara, Juke dll.

Harga Nissan March yang kami lampirkan disini  adalah harga terbaru dan selalu kami update setiap ada perubahan yang terjadi. Dan ini merupakan harga OTR (On The road) yang berlaku untuk daerah Jakarta dan sekitarnya seperti daerah Tangerang, Depok, Bekasi dan beberapa daerah di sekitar Bogor (plat B).

Berikut ini kami lampirkan Daftar Harga Baru dari tipe yang paling standard (Nissan March 1.2 Manual) sampai dengan tipe yang paling tinggi resmi dikeluarkan oleh pihak Nissan Motor Indonesia selaku ATPM dari Nissan.

Haraga New Nissan March

Nissan March 1.2 Manual Rp 155.900.000
Nissan March 1.2Automatic Rp 165.850.000
Nissan March 1.2XS Rp 175.850.000
Nissan Marc 1.5 Manual Rp 184.650.000
Nissan March 1.5 Automatic Rp 194.400.000
Silahkan cari harga terbaru di menu Price List / Daftar Harga

Nissan March Memudahkan Mobilitas Anda, Nissan March di desain untuk mempermudah kehidupan di dalam kota dengan konsumsi bahan bakar yang irit sampai 21,8 km/liter (berdasarkan test Autobild edisi 197).

Nissan March dirancang dan di desain yang unik dan modern serta mudah dikemudikan, diparkir dan flexible Karena radius putarnya sampai 4,5 m.
Dibalik kap mesin Nissan March terdapat mesin yang modern dengak kerangka luar yang tangguh, aman dan di dalamnya terdapat kabin yang ergonomis dan lapang membuat Anda nyaman saat mengendarai keliling kota.

MESIN NISSAN MARCH

Nissan March menggunakan mesin HR12DE generrasi Terbaru yang dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar yang terkini serta ramah lingkungan, nyaman untuk dikemudikan menembus lalulintas perkotaan yang sibuk. Kemampuan mesin Nissan March yaitu HR12DE 1.200 cc dengan 76 tenaga kuda dalam 6000rpm dengan daya putar 10,5 kgn di 4000rpm dan gesekan yang rendah sehingga menghasilkan akselerasi responsif serta memiliki daya putar tinggi pada putaran renda. Tidak hanya itu keunikan mesin Nissan March, konsumsi bahan bakar sangat hemat mencapai 21,8 km / liter sehingga melakukan perjalanan jauh dengan Nissan March tanpa rasa khawatir.

V Platform Chassis

Nissan March adalah mobil pertama yang menggunakan kerangKa V Platform yang serbaguna serta bodi yang lebih ringan namun lebih kuat dan tangguh. Nissan March adalah mobil yang hemat energi, compact dengan tingkat keamanan yang tinggi dan serbaguna.

MCHPERSON STRUT DAN TORSION BEAM

Rasakan mulusnya perjalanan dengan Nissan March dengan adanya penambahan jarak fleksibilitas shock absorber yang berfungsi untuk menyerap getaran sehingga bantingan terasa lebih mantap saat dikemudikan dalam kecepatan tinggi. 15" ALLOY WHEEL Dengan 15" Alloy wheel pada Nissan March akan memberikan kenyamanan saat bermanuver serta kesimbangan yang mencengkeram jalan dengan lebih baik.

Nissan March KABIN YANG LAPANG

Ruang kabin Nissan March didesain luas dan nyaman dengan desain atap yang tinggi dan prinsip penyebaran udara yang baik untuk memberikan rasa nyaman, lega dan aman bagi penumpang sepanjang perjalanan.

MANUVER SANGAT MUDAH Dengan turning radius 4,5 meter memudahkan Anda untuk memutar di tempat yang sempit sekalipu dengan Nissan March.







Harga Mobil Nissan March, Spesifikasi Mobil Nissan March

Spesifikasi Nissan March