Spesifikasi Nissan Grand Livina

Spesifikasi Nissan Grand Livina - Seluruh tipe tersedia dalam enam warna eksklusif: Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. 

Spesifikasi Nissan Grand Livina Pic Harga Nissan Grand Livina Image

Mesin, Desain dan Fitur terbaru All-New Nissan Grand Livina 

Upgraded performance that improves fuel efficiency 

Spesifikasi Nissan Grand Livina - Mesin baru HR15DE mengimplementasikan teknologi dual-injection dengan twin VTC (untuk saluran intake dan exhaust). Teknologi ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada kecepatan rendah hingga menengah, selain itu efisiensi bahan bakar All-New Nissan Grand Livina meningkat sebesar 4% dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Dipadukan dengan XTRONIC CVT (Continuous Variable Transmission) generasi terbaru.

All-New Nissan Grand Livina menawarkan sesi berkendara yang lebih halus dan nyaman karena tidak adanya hentakan ketika perpindahan gigi. Paduan mesin baru dan aplikasi transmisi CVT semakin meningkatkan performa bahan bakar All-New Nissan Grand Livina yang lebih efisien sebesar 13% dibandingkan model sebelumnya (transmisi konvensional). Teknologi ini merupakan kombinasi sempurna dari performa mesin dan bahan bakar yang ekonomis, sebab tidak ada kekuatan yang hilang saat perpindahan gigi. Secara keseluruhan All-New Grand Livina berhasil menghasilkan fuel efficiency yang baik.

Timelessly elegant design

Dari sisi desain, setiap elemen dari All-New Nissan Grand Livina dirancang secara khusus dan seksama guna menghadirkan
kesan elegan yang didambakan setiap keluarga. Pada bagian eksterior depan, kesan kokoh terlihat berkat perubahan desain di front grille, head lamp, wheel dan front side fender. Perubahan juga terjadi di bagian rear bumper, rear lamp dan back door. Secara keseluruhan,

Desain Baru Grand Livina tampil lebih segar.

Memasuki bagian dalam All-New Nissan Grand Livina, pengendara akan dimanjakan dengan tampilan Optitron combi-meter
yang mengadopsi teknologi fine vision meter berwarna putih dengan dekorasi mewah, menyuguhkan nuansa Multi Information Display berkelas yang mudah untuk dibaca.

Interior All-New Nissan Grand Livina juga dipercantik dengan warna two-tone (Black-Beige), 1-Din audio dengan roof monitor, modern shift lever (untuk versi CVT) dan 3-spoke steering wheel.

Sedan-like comfort

Tak sekedar memanjakan mata, setiap detail dari kendaraan MPV ini pun diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Mengusung non track base chassis (Monocoque Body)

keunggulan Grand Livina

keunggulan All-New Nissan Grand Livina dapat dirasakan melalui kenyamanan selama berkendara, handling yang bersahabat, low step-in height (jarak pijak rendah) yang fungsinya selain menambah stabilitas di jalan, tapi juga mempermudah masuk keluarnya penumpang dan pengemudi - sebuah pengalaman berkendara yang menghadirkan Sedan-like comfort.

All-New Nissan Grand Livina juga menawarkan kenyamanan berkendara saat melaju pada permukaan jalan yang tidak rata karena tingkat vibrasi rendah dan shock absorption yang optimal. Selain itu, MPV ini juga mudah dikendarai di dalam kota berkat respon cepat dan handling stabil. Tak hanya itu, All-New Nissan Grand Livina juga menghadirkan ketenangan di dalam mobil karena kemampuannya meredam suara dari luar.

Optimum Safety & Security

Untuk fitur keamanan, All-New Nissan Grand Livina dilengkapi dengan intelligent key dan immobilizer yang dapat membantu para pemiliknya dalam meminimalisir pencurian kendaraan. Tak hanya itu, All New Nissan Grand Livina juga dilengkapi Dual SRS Airbag (semua tipe), Pre-tensioner Seatbelt (semua tipe), ABS, EBD, BA (semua tipe, kecuali SV), LED High-Mount Stop Lamp (semua tipe), Auto Door Lock Speed Sensing (semua tipe) dan Rear Parking Camera (khusus untuk 1.5 HWS & 1.8).

All-New Nissan Grand Livina X-GEAR menampilkan kesan urban dynamic yang hadir dengan kesan sporty bagi keluarga yang
aktif dan padat aktivitas. Eksterior All New Nissan Grand Livina X-GEAR yang tegas tercermin dari bumper berkesan sporty
yang dilengkapi dengan under protector, side over fender, roof rail, 16’ alloy wheel, rear parking camera (versi 1.8) dan
side turn signal door mirror. Pada bagian interior, keluarga aktif akan dimanjakan dengan black leather seat, intelligent
key, panel kayu, monitor DVD monitor dan leather steering wheel.

All-New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe,
seperti:

1.5 SV M/T dengan harga Rp.189 juta,

1.5 SV CVT Rp.200 juta,

1.5 XV M/T Rp.219 juta,

1.5 XV CVT Rp.232 juta,

1.5 Highway Star CVT dengan harga Rp.221 juta.

Sementara itu,Grand Livina X-Gear juga ditawarkan dalam beberapa tipe,di antaranya:

1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp.213 juta,

1.5 X-Gear CVT Rp.234 juta,

1.8 X-Gear M/T Rp.250 juta

1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp.260 juta.

Silahkan cari harga terbaru dimenu Price List / Daftar Harga






Spesifikasi Mobil Nissan Grand Livina Image

Spesifikasi Nissan Grand Livina