Speifikasi Nissan datsun GO dan Harga

Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun GO  - Info Lengkap harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go atau GO+ mobil keluarga MPV Indonesia dan perbedaan dengan type city car sedan hatcback. 

Harga Mobil Nissan Datsun Pic Spesifikasi Mobil Nissan Datsun GOImage

Spesifikasi Harga Datsun Go & GO plus Type MPV - Hatcback

Setelah menjadi bagian dari Nissan merk ini kembali dimunculkan untuk mobil yang memenuhi regulasi LCGC atau muoil murah dan ramah lingkungan.


Harga Mobil Nissan Datsun Image

Spesifikasi Nissan Datsun - Mobil Datsun Go type hatcback sendiri sudah diperkenalkan lebih dulu di India, sedangkan di Indonesia baru diperkenalkan bulan Septermber 2013 tetapi di Indonesia di rilis juga type MVP yang diberi nama Go+  Panca dengan 3 baris tempat duduk. Seperti kita ketahui Mobil small MVP adalah mobil yang paling banyak terjual di Indonesia mengingat karakteristik keluarga Indonesia yang memerlukan kendaraan yang dapat menampung 7-8 orang anggota keluarga. untuk lebih jelasnya
Spesifikasi Datsun Go+ lihat dibagian bawah.

Spesifikasi Nissan Datsun Go+

Harga Mobil Nissan Datsun Image

Spesifikasi Nissan Datsun - Sebetulnya specs kedua type mobil datsun ini hampir sama, perbedaan yang terlihat jelas hanyalah pada dimensi yaitu ukuran panjang. Uniknya ketika membawa banyak barang maka baris kedua dan ketiga datsun go plus bisa dilipat sehingga ruang bagasi menjadi lebih besar. Yang menarik adalah jok depan menjadi lebih luas karena rem tangan maupun tuas transmisi akan maju ke arah dashboard. Sehingga mobil ini benar-benar nyaman dan lapang.

Spesifikasi Datsun Go+

Mesin : 1.2 L

Bahan Bakar : bensin

system bahan bakar : injection

Power maks : 75 Bhp

Torsi maks : 104 Nm

panjang : 3995 (type hatchback : 3785)

lebar : 1653 tinggi : 1485

jarak poros roda : 2450

suspensi depan : MacPherson

suspensi belakang : torsion
beam

Kemudi : power steering

rem depan : ventilated disk

rem belakang : drum

ukuran ban : 13 inch

tempat duduk : 3 baris (Datsun go+) dan 2 baris (Datsun Go, yang 2 baris masihbelum di produksi) Fitur (tergantung type)

 AC : tersedia
Immobilizer (anti pencurian) : ya

Power windows : tersedia

Audio system : docking / MP3 + radio + CD Seat belt Yes

tempat duduk dapat dilipat : ya

central lock : ya

fitur lain : sensor parkir, MID digital, spoiler, chrome grill, power steering, wiper speed sensing, lampu depan follow me home dll

Harga Nissan Datsun GO

Datsun GO+ (3 baris tempat duduk)

Harga untuk Bulan Januari 2015

•    type D MT : Rp 87,9juta, (harga Jakarta & sekitar, harga luar Jakarta akan lebih tinggi)

•    type A MT : Rp 95,6 juta

•    type T MT : Rp 103 juta

•    type T MT option  106 juta (sporty)

Sementara Harga Datsun Go (tanpa +) yaitu mobil hatchback 2 baris mulai dari 96 juta sd 101 juta

•    Type A : Rp 88 juta  (harga Jakarta & sekitar, harga luar Jakarta akan lebih tinggi)

•    Type T : Rp 99 juta

•    Type T option : Rp 99,5 juta

•    Type T active : Rp 102,9 juta

Perbedaan tiap type Datsun GO+ dan tiap type Datsun Go

Datsun GO 2 baris Datsun GO+ 3 baris Tentunya akan hadir beberapa varian dan pada varian lebih tinggi akan dilengkapi dengan accessories tambahan seperti : velg alloy, spoiler, aksen chrome pada beberapa bagian dan beberapa teknologi tambahan. Datsun Go mulai di produksi pada 2014 dengan pabrik berlokasi Purwakarta, sehingga dengan pabrik yang berlokasi di dalam negeri dan mesin yang hemat BBM dimana 1 liter dapat menempuh jarak lebih dari 20Km, maka mobil ini layak mendapat bebas pajak barang mewah, sehingga harganya menjadi terjangkau berada disekitar 100 juta-an, bahkan untuk type paling standar harga dibawah 100 juta.

Keunggulan Datsun Go+

•    Penampilan Sporty dengan banyak tarikan garis atau lekukan, seperti mobil-mobil mewah masa kini (tidak seperti design mobil LCGC atau mobil keluarga lain yang lurus saja)

•    Interior Lux

•    BBM Hemat bisa mencapai 20 km /liter

•    Harga terjangkau (karena di produksi di dalam negeri sehingga tidak ada pajak import dan pajak barang mewah)

•    Dengan harga yang jauh dibawah harga mobil keluarga lainnya sudah mendapat rear spoiler, kit sporty, sensor parkir, immobilizer dll (type T option) yang fitur-fitur ini tidak ada di mobil keluarga merk lain yg berharga 160 juta (biasanya ada di harga 200 jutaan), jadi walaupun Datsun Go+ type T option harga 103 juta tetapi sudah punya accessories dan fitur lengkap

•    terdapat fitur modern seperti MID Digital (bisa mengetahui rata-rata konsumsi BBM dan bisa tahu kapan BBM akan habis, speed sensin wiper bisa menyesuaikan kecepatan dengan curah hujan, head lamp dengan fitur follow me home. immobilizer (anti pencurian) dll , fitur-fitur ini bahkan tidak ada di mobil keluarga lain yang lebih mahal.

•    Mobil sudah 3 baris tempat duduk (mobil LCGC lain hanya 2 baris)

•    Mesin 1,2 L terbaru, bertenaga tetapi sangat hemat bahan bakar (bukan mesin mobil murah tapi mesin Nissan March, mesin mobil sekelas sedan city car Nissan)

•    Feature sudah lengkap

•    eknologi dan kerapihan

Mobil Datsun adalah kelas Nissan yang sudah terkenal dalam kerapihan produksi mobilnya, Datsun sendiri adalah merk milik Nissan yang kembali di bangkitkan untuk menghadapi pasar tahun 2014 dan kedepannya. Karena itu harga jual kembali datsun akan tetap tinggi karena selain membawa nama besar Nissan juga merk Datun sndiri sudah melegenda (Datsun sudah ada sejak 1914 dan sempat memenangkan beberapa kali lomba ketahanan mobil berkali-kali)

Harga Nissan Datsun Go

harga datsun Go 96-100 juta (2 baris jok tempat duduk) sedangkan Datsun Go+ 85 jt sd 103 juta (3 baris jok tempat duduk) Harga OTR Jakarta dan sekitarnya (plat no pol B, KTP Jakarta/Detabek) tentu saja harga di kota lain akan lebih tinggi

•    Datsun Go+ type D MT : Rp 87,9 juta

•    Datsun Go+ type A MT : Rp 95,6 juta

•    Datsun Go+ type T MT : Rp 103 juta

•    Datsun Go+ type T MT option  106 juta (sporty) cat, tidak ada AT (Transmisi automatic) karena semua type dengan transmisi manual (MT)

* Harga Jakarta akan berbeda dengan kota lainnya, detailnya hub kami catatan :

•    Terdapat paket kredit lebih murah (hub kami di contact yang ada diwebsite ini )

•    Sudah ready stock tidak harus indent

•    Booking fee (tanda jadi)  Rp 2 juta nanti jadi pengurang harga atau pengurang DP jika membeli kredit

•    Sekarang beberapa warna sudah ready (tidak perlu indent)

•    Booking fee di bayarkan di dealer atau transfer ke rekening perusahaan dealer (bukan ke rekening an pribadi sales, agar tercatat di bank dan di perusahaan)

Kami sales senior bisa memberikan paket kredit lebih murah dari sales junior,

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapat jawaban mohon SMS kami Dapatkan info lebih lengkap harga dan specs tiap type serta cara pemesanan atau booking Datsun go+ pada halaman lain website ini lihat di menu atas Nantikan update harga , varian dan detail spesifikasi Datsun Go+ Indonesia Panca baik yang small MPV (mobil keluarga seperti Avanza) maupun yang city car hatchback





Harga Mobil Nissan Datsun Image

Spesifikasi Nissan Datsun